Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Zarif: Ular Yang Diproduksi Saudis Telah Berbalik Melawan Mereka

Zarif: Ular Yang Diproduksi Saudis Telah Berbalik Melawan Mereka

Written By Unknown on Sabtu, 09 Desember 2017 | Desember 09, 2017

Mohammad Javad Zarif - Iranian Foreign Minister.

Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif telah meminta Arab Saudi untuk mulai menghasilkan kemakmuran daripada teroris dan diktator saat dia mengecam Riyadh dan sekutu-sekutunya atas "pemboman tanpa pandang bulu" terhadap Yaman.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar RT Rusia yang disiarkan pada hari Kamis (7/12), Zarif menyinggung sejarah Arab Saudi yang mendukung banyak kelompok ekstremis.

"Saya pikir semakin cepat tetangga Saudi kita menyadari bahwa ular yang mereka hasilkan, semua ular yang mereka hasilkan dalam 40 tahun terakhir - seperti [mantan diktator Irak] Saddam Hussein, seperti Taliban, seperti ISIS (Daesh ) - akhirnya berbalik melawan mereka, " kata Zarif.

"Sekarang saatnya mereka mulai memproduksi bunga, menghasilkan pembangunan, menghasilkan kemakmuran dan bukan menghasilkan organisasi teroris dan diktator," tambahnya.

Arab Saudi secara luas dipandang sebagai tanah air dari Wahhabisme radikal, ideologi yang mempengaruhi pemikiran Takfiri seperti Daesh, yang telah menimbulkan malapetaka di Timur Tengah dan di luarnya selama bertahun-tahun.

Dalam wawancara tersebut, Zarif juga mengatakan bahwa koalisi militer yang dipimpin oleh Saudi, yang telah melakukan invasi mematikan di Yaman sejak Maret 2015, "pada dasarnya menghancurkan" negara miskin tersebut.

(Russia-Today/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: