Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Hadiah Seorang Pendeta Untuk Imam Masjid Mesir

Hadiah Seorang Pendeta Untuk Imam Masjid Mesir

Written By Unknown on Minggu, 14 Januari 2018 | Januari 14, 2018


Seorang pendeta menghadiri acara peresmian Masjid Al-Rahman di Propinsi Syarqiyah, Mesir, dan memberikan hadiah kepada imam masjid ini.

Masjid Al-Rahman yang terletak di kota Zaqaziq kawasan Al-Halaqah diresmikan oleh Khalid Sa’id, wali kota Syarqiyyah. Masjid ini menelan biaya sebesar 750 ribu pound Mesir dan seluruh biaya ditanggung oleh sebuah perusahaan properti di kawasan tersebut.

Perusahaan properti tersebut sedang membangun sebuah proyek perumahan 90 unit dengan seluruh biaya yang dianggarkan sebesar 19.608.000 pound Mesir.

Menurut penuturan wali kota Syarqiyyah, Masjid Al-Rahman dibangun di atas lahan seluas 220 meter persegi. Dengan luas ini, masjid tersebut bisa menampung jamaah salat sebanyak 350 orang.

Seluruh biaya pembangunan Masjid Al-Rahman ditanggung oleh perusahaan properti tersebut dalam rangka berkhidmat kepada masyarakat.

Dalam acara perasmian Masjid Al-Rahman, salah seorang pendeta yang hadir mengucapkan selamat dan menyatakan bahagia karena diundang hadir dalam acara ini.

“Dengan kehadiran saya di acara peresmian Masjid Al-Rahman ini, saya ingin menyampaikan pesan kepada dunia bahwa pemeluk Islam dan Kristen di Mesir bersahabat dan bersama berusaha keras untuk mewujudkan keamanan dan stabilitas di Mesir,” ujar pendeta tersebut.

Pada kesempatan itu, pendeta tersebut menghadiahkan sebuah mushaf Al-Quran kepada imam masjid.

Wali kota Syarqiyyah mengucapkan terima kasih atas kesediaan pendeta tersebut untuk hadir dalam acara peresmian itu.

(Shada-Al-Balad/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: