Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Tahun 2063, Jumlah Muslim Austria Akan Meningkat

Tahun 2063, Jumlah Muslim Austria Akan Meningkat

Written By Unknown on Minggu, 14 Januari 2018 | Januari 14, 2018


Menurut laporan Statista, sebuah sumber data statistik ternama dunia, jumlah warga Austria yang memeluk agama Islam dalam rentang waktu 45 tahun akan meningkat sebesar 31 kali lipat.

Pada tahun 1971 Masehi, populasi warga muslim Austria hanya berjumlah 22 ribu orang, dan pada tahun 2016 lalu, jumlah mereka mencapai 700 ribu orang. Selama rentang ini, jumlah perkembangan populasi penduduk Austri terkesan sangat lamban dan dari 7.5 juta hanya beranjak ke angka 8.7 juta jiwa.

Dalam beberapa tahun terakhir, penduduk baru Asutria; yaitu para imigran yang berasal dari negara-negara lain semakin bertambah secara ekstrim. Jumlah mereka mencapai 30 ribu orang untuk setiap tahun. Dengan demikian, untuk setiap 10 orang warga Austria, 1 orang dari mereka beragama Islam.

Sungguh sangat menakutkan. Banyak warga baru yang telah memasuki Austria setelah tahun 2010 dan pasca peperangan di Timur Tengah dan Afrika Utara menentang untuk menyatu dengan negara yang menjadi tuan rumah mereka. Hal ini sangat bertentangan dengan pandangan warga sesama mereka yang memasuki Austria pada era 70 dan 80-an.

(Al-Mishriyyun/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: