Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Heboh! Bosan Dengan Manusia, Pria Jepang Ini Lebih Memilih Boneka Seks Sebagai Istrinya

Heboh! Bosan Dengan Manusia, Pria Jepang Ini Lebih Memilih Boneka Seks Sebagai Istrinya

Written By Unknown on Rabu, 03 Januari 2018 | Januari 03, 2018


Di negara Jepang, tidak sedikit pria yang memutuskan untuk memilih mencintai boneka setelah ia dikecewakan oleh istrinya.

Seperti yang dialami pria ini yang merasa tidak bisa menyalurkan birahi ketika sang istri baru saja melahirkan. Hal itu membuat Masayuki Ozaki menyalurkan hasratnya kepada boneka seks.


Masayuki yang berprofesi sebagai blogger itu mengaku bahwa perasaannya telah hilang dengan seorang manusia, karena dengan mencintai boneka curahannya sepulang kerja lebih di dengarkan, jauh berbeda dengan wanita jepang pada umumnya.

Boneka berukuran selayaknya manusia itu ia namakan Mayu. Awalnya, ketika ia membawa boneka seks tersebut di rumah membuat istrinya marah. Akan tetapi berjalannya waktu, istri serta putri Masayuki pun terbiasa dan membiarkannya.


Tampaknya dengan kehadiran boneka seks di rumah pria berusia 43 tahun itu membuatnya ketergantungan.

“Tidak terbayang saya harus kembali lagi berhubungan dengan manusia. Saya ingin dimakamkan bersamanya dan membawanya ke surga,” katanya seperti dilansir News.com.au (7/7).

Anehnya, jari-jari pada boneka itu dapat disesuaikan, begitu juga kepala serta alat kelamin yang dilepas.


Menurut kalangan industri boneka di jepang, ada sekitar 2.000 boneka terlihat seperti benar-benar hidup itu selalu terjual di Jepang setiap tahunnya.

(News/Serba-Info/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: