Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Palestina Mengadukan Israel ke Pengadilan Kriminal Den Haag

Palestina Mengadukan Israel ke Pengadilan Kriminal Den Haag

Written By Unknown on Selasa, 23 Januari 2018 | Januari 23, 2018


Perdana Menteri Palestina mengadukan Israel ke pengadilan kriminal Den Haag karena rezim ini menangkap anak-anak Palestina.

Kasus-kasus yang diadukan oleh Riyadh Maliki dalam hal ini berhubungan dengan pelanggaran HAM terhadap anak-anak Palestina.

Riyadh Maliki meminta kepada Vanu Bensouda Jaksa Agung Den Haag supaya melaksanakan wewenang legalnya untuk mencegah keberlanjutan kejahatan Israel terhadap rakyat Palestina.

Menurut pengaduan Maliki, kasus baru kriminal harus dibuka cepat sehingga hak-hak anak-anak Palestina dan rakyat Palestina yang telah menjadi korban bisa direbut kembali.

Maliki meminta Bensouda memberlakukan hukuman yang keras terhadap rezim zionis yang baru-baru ini melakukan penjajahan ilegal terhadap negeri Palestina.

“Tindakan kriminal yang sistematik dan luas tersebut merupakan bagian yang tak terpisahkan dari jati diri rezim penjajah dan rasis Israel yang dilakukan terhadap rakyat Palestina,” ujar Maliki.

Maliki menekankan supaya seluruh program dilaksanakan demi mengikat tanggung jawab para kriminal zionis dan menjamin dukungan terhadap anak-anak dan warga Palestina.

(Al-Muslim/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: