Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Staf Pimpinan Lembaga Persatuan Akidah Alawi Turki Kunjungi Haram Razavi

Staf Pimpinan Lembaga Persatuan Akidah Alawi Turki Kunjungi Haram Razavi

Written By Unknown on Jumat, 19 Januari 2018 | Januari 19, 2018


Jajaran staf pimpinan dan anggota delegasi Lembaga Persatuan Akidah Alawi dan pecinta Ahlul Bait as dari Turki berkunjung ke Iran dan berziarah ke Makam Suci Imam Ridha as.

Astan News melaporkan, rombongan yang terdiri dari 20 orang itu selain menziarahi Makam Suci Imam Ridha as, juga mengunjungi koleksi langka Al Quran, Haram Suci Razavi dan melihat dari dekat bagian-bagian kompleks seperti ruang koleksi hadiah Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Aula Ustadz Farashcian, Al Quran dan barang-barang langka.

Ketua Lembaga Persatuan Akidah Alawi Ankara di sela kunjungannya mengatakan, hari ini Allah Swt memberi kesempatan kepada kami untuk menziarahi Makam Suci Imam Ridha as dan kami bersyukur atas nikmat ini.

Faruk Ali Yildirim menuturkan, kita semua terpengaruh oleh suasana spiritual dan maknawi di tempat suci ini. Di tempat ini setiap orang akan merasakan spiritualitas dan ketenangan batin yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Terkait barang-barang langka yang disimpan di Museum Al Quran, Haram Suci Razavi, Yildirim mengatakan, koleksi ini sangat indah dan merupakan peninggalan langka yang tampak dijaga dengan baik. Kami sangat berterimakasih kepada seluruh petugas yang menjaga museum ini sehingga koleksi luas biasa ini bisa dinikmati oleh semua orang.

Ketua Lembaga Persatuan Akidah Alawi Turki menerangkan, Aula Ustadz Farashcian dan karya-karya lukisnya yang begitu indah dari seniman ini, sangat bernilai dan menarik perhatian setiap mata yang memandangnya.

Faruk Ali Yildirim melanjutkan, kami sebagai pelaku usaha, bermaksud untuk berinvestasi di Iran dan kami berterimakasih kepada semua pihak yang turut membantu hingga kami hingga bisa berziarah ke tempat suci ini.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: