Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Dari Sini, Kita Bisa Ciptakan Jahanam Untuk Amerika

Dari Sini, Kita Bisa Ciptakan Jahanam Untuk Amerika

Written By Unknown on Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018


“Kami senantiasa mengawasi gerak gerik musuh Islam di titik manapun mereka berada, kecuali mereka meninggalkan Dunia Islam. Dari sini, kami bisa menciptakan Jahanam untuk mereka.”

Demikian hal ini ditegaskan oleh Komandan Salami wakil komandan Sepah Pasdaran Republik Islam di sela-sela seminar kemenangan Revolusi Islam Iran yang dihadiri oleh para tamu luar negeri hari ini.

Revolusi Islam Iran, tutur Salami, telah berhasil menciptakan jalan baru bagi Muslimin dunia pada era jahiliah modern ini.

Menurut Salami, Revolusi Islam Iran sangat serupa dengan periode pengutusan Rasulullah saw sebagai nabi dan telah berhasil menunjukkan keagungan Islam dan Muslimin kepada dunia.

“Imam Khomeini ra adalah pembawa risalah revolusi besar ini. Revolusi ini terjadi ketika jati diri sejati Muslimin telah dirampas oleh para perampok Barat. Kala itu tidak ada arti bagi Dunia Islam dalam peta geografi politik dunia,” ujar Salami.

Sebelum ini, lanjut Salami, sejarah kita ditulis oleh para penulis Barat. Kekayaan Dunia Islam kala itu dirampok oleh Barat dan Muslimin merupakan masyarakat yang terbelakang.

Salami menandaskan, di permulaan langkah, Revolusi Islam Iran telah berhasil mengalahkan Amerika Serikat. Syah Pahlevi sebelum ini telah menetapkan Iran sebagai salah satu negara bagian bagi Washington. Kedutaan besar Israel ada di Tehran kala itu. Toko miras lebih banyak dari pada toko buku.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: