Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Melebihi Trump, Bin Salman Sangat Bernafsu Lakukan Normalisasi Hubungan Dengan Israel (Terkait Tokoh Tenaga Kerja Israel di Media Alarabiya dan MBC)

Melebihi Trump, Bin Salman Sangat Bernafsu Lakukan Normalisasi Hubungan Dengan Israel (Terkait Tokoh Tenaga Kerja Israel di Media Alarabiya dan MBC)

Written By Unknown on Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018


Salah seorang penentang Arab Saudi mengatakan bahwa Mohammad bin Salman sangat bernafsu melakukan normalisasi hubungan kerjasama dengan Israel melebihi Trump.

Salah seorang tokoh penentang rezim Saudi saat melakukan wawancara dengan salah satu buletin berbahasa Arab mengungkapkan bahwa gairah Mohammad bin Salman untuk melakukan normalisasi hubungan kerjasama dengan Israel begitu kuat. “Media-media saat ini sedang mempersiapkan wadah yang pas demi terwujudnya hubungan terang-terangan kedua belah pihak,” tambahnya.

Ia juga mengakui tentang adanya hubungan erat antara Arab Saudi, Amerika dan Israel. “Pemerintah Saudi senantiasa melakukan kerjasama secara masif di balik layar,” katanya.

Kepada buletin Sasa Post, ia mengatakan, “Bin Salman melebihi Donald Trump, dia bernafsu dalam melakukan normalisasi hubungan kerjasama dengan Israel. Ia juga siap untuk mengeluarkan banyak dana untuk mengenyangkan para musuh Palestina dan lainnya.”

“Siasat normalisasi ini secara terang-terangan mengalami banyak kemajuan. Para pejabat Arab Saudi sendiri telah mempekerjakan para tokoh media Israel di institusi-institusi media informasi mereka, seperti Alarabiya dan MBC sehingga mereka dapat langsung terjun di media-media masa maupun saluran-saluran televisi melalui wawancara maupun tulisan. Langkah ini sedikit demi sedikit akan membuat masyarakat akan terbiasa dengan hubungan kedua pihak secara terang-terangan. Hubungan terang-terangan ini akan dimulai di bidang perdagangan dan kemudahan transportasi antara kedua negara yang nantinya akan menuju kepada dibukanya kantor kedutaan besar, koalisi militer dan politik secara terang-terangan,” jelasnya panjang lebar.

(Sasa-Post/Berita-Dunia/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: