Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Memperingati Hari Revolusi Islam Iran

Memperingati Hari Revolusi Islam Iran

Written By Unknown on Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018


Hari revolusi adalah hari penyelamat bangsa Iran dan cengkeraman thagut dan rezim yang berkuasa. Pada hari ini menjadi saksi pengorbanan para syuhada dan orang-orang yang mengikuti Allah swt.

Shabestan News Agency, bertepatan dengan hari Revolusi Islam Iran, Doktor Ridha Ramadhani menjelaskan bahwa hari Revolusi Islam Iran adalah hari dimana rakyat Iran berbaiat kepada para syuhada dan Imam Khomeini ra.

Hari revolusi adalah hari penyelamat bangsa Iran dan cengkeraman thagut dan rezim yang berkuasa. Pada hari ini menjadi saksi pengorbanan para syuhada dan orang-orang yang mengikuti Allah swt, wilayat dan pemimpin.

Satu-satu hal yang membuat pupus harapan musuh-musuh dan orang-orang munafiq adalah kehadiran rakyat dalam acara tahunan untuk memperingati Revolusi Islam Iran khususnya dalam acara longmarch revolusi.

Hari revolusi adalah hari dimana kita bisa menampilkan persatuan dan kebersamaan serta menjadi simbol kebangkitan bangsa Iran melawan penindasan dan kezhaliman. Tidak hanya itu, hari ini juga bisa menjadi sebuah kesempatan untuk memperlihatkan persatuan kita kepada dunia dimana kita berjalan di jalan wilayat.

di antara kewajiban kita adalah menjaga agama Islam, dengan berdasarkan hal ini pula Imam Khomeini ra mencetuskan Revolusi Islam Iran dan menyelamatkan agama Islam dari kehancuran, oleh karena itu Imam ra pada awal revolusi menyeru kepada para ulama untuk menjawab panggilan Islam yang tengah diambang kehancuran.

Tujuan Imam Khomeini ra dan para pengikutnya dalam mencetuskan Revolusi Islam Iran adalah untuk menghidupkan kembali Islam di Iran dan juga dunia, dan bukan dunia tujuan revolusi ini walaupun hal ini juga diraih.


از اصفهان؛ دکتر رضا رمضانی شهردار آران و بیدگل با تاکید بر رشادتها و نقش آفرینی مردم آران و بیدگل در تمامی صحنه های انقلاب گفت: 22 بهمن ماه روز تجلی حضور قدرتمندانه ملت و تجدید عهد و پیمان با شهدا و آرمانهای امام راحل است.

وی افزود: روز 22 بهمن روز نجات ملت ایران از چنگال طاغوتیان زمان و یادآور رشادتها ، فداکاری ها و شهادت طلبی های ملتی منسجم و خداجوی پیرو ولایت و رهبری است.

شهردار آران و بیدگل با تاکید بر حضور گسترده و پرشور مردم متعهد و ولایتمدار شهرستان آران و بیدگل در راهپیمایی 22 بهمن تصریح کرد: تنها چیزی که می تواند دشمنان و منافقان را نا امید کند و برسرجای خود بنشاند حضور یکپارچه مردم در همه صحنه های انقلاب به ویژه راهپیمایی در روز جشن انقلاب است.

رمضانی خاطر نشان کرد: 22 بهمن روز نمایش وحدت، همدلی و نماد قیام ملت ایران اسلامی علیه ظلم و استبداد و فرصتی برای نشان دادن وحدت و عزم و اراده ملی در راه پیمودن راه شهدای والامقام و امام عزیز است.

وی با اشاره به نقش آفرینی و رشادتهای مردم شهرستان آران و بیدگل در قیام سال ۴۲ و حضور چشمگیر مردم این دیار در تمامی صحنه های مختلف انقلاب خاطرنشان کرد: دارالشهدای آران و بیدگل در مسیر پیروزی انقلاب شاهد رشادتها و شهادتهای زیادی بوده است و اینک در راهپیمایی بیست و دوم بهمن ماه امسال نیز مردم با حضور حماسی و باشکوه خود جواب دندان شکنی به استکبار خواهند داد.

پایان پیام/513

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: