Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pameran Buku Agama Adalah Kesempatan Besar

Pameran Buku Agama Adalah Kesempatan Besar

Written By Unknown on Jumat, 23 Februari 2018 | Februari 23, 2018


“Penggelaran pameran buku agama merupakan kesempatan besar. Menilik kemampuan yang dimiliki oleh Propinsi Qom, masih ada kesempatan dan ruang untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pameran ini.”

Demikian hal ini disampaikan oleh Ayatullah Ali Reza A’rafi di sela-sela kunjungan ke pameran internasional buku agama ke-5 di kota suci Qom kemarin.

“Pameran buku agama sudah diselenggarakan dalam empat tahun terakhir. Akan tetapi, pameran buku agama tahun ini banyak memiliki perbedaan dan kita menyaksikan banyak kemajuan yang signifikan,” ujar Ayatullah A’rafi.

Menurut Ayatullah A’rafi, lebih dari 100 negara dunia memiliki ilmuwan dan peneliti di kota suci Qom. Tak satu pun kota memiliki kelebihan yang dimiliki oleh kota ini. Kelebihan inilah yang telah melebihkan kota Qom atas kota-kota yang lain.

Kehadiran para penerbit dari negara-negara Arab dan muslim, sambutan meriah warga, pameran kitab dalam bahasa hidup dunia, dan pengalokasian stand-stand khusus untuk anak-anak dan remaja termasuk poin-poin penting dalam pameran buku agama di Qom tahun ini.

“Penggelaran pameran buku agama ini di Mushallah Quds ingin menggambarkan hubungan yang erat antara buku dan tempat ibadah,” tukas Ayatullah A’rafi mengakhiri wawancara.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: