Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Para Petinggi Iran Undang Rakyat Rayakan Karnaval Kemerdekaan

Para Petinggi Iran Undang Rakyat Rayakan Karnaval Kemerdekaan

Written By Unknown on Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018


Para petinggi negara, kepala Badan Penentu Kebijakan Negara, dan ketua Dewan Ahli Rahbari mengajak dan mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti dan berpartisipasi luas dalam karnaval kemenangan Revolusi Islam Iran.

Dalam sidang kabinet pada hari Rabu kemarin, Presiden Hasan Ruhani menandaskan, “Kita harus tunjukkan kepada para penentang Republik Islam Iran bahwa jalan Imam Khomeini ra masih terus berlanjut.”

“Kita semua sangat berbahagia menyaksikan seluruh rakyat Iran semakin kuat dan energik dalam menempuh jalan tujuan mereka di hari ulang tahun kemerdekaan ke-40 ini,” tukas Ruhani.

Menurut penegasan Presiden Ruhani, kehadiran jutaan rakyat ini akan membuat musuh-musuh Islam pesimis dan putus asa. “Pakaian yang telah mereka rajut dari sejak lama akan terberaikan kembali. Partisipasi ini menunjukkan hubungan yang mesra antara rakyat dan negara serta nilai-nilai revolusi,” ujarnya.

Presiden Ruhani menegaskan, dalam beberapa bulan lalu, musuh Islam telah melakukan konspirasi keliru terhadap rakyat Iran. Seluruh konspirasi yang telah mereka susun tersebut harus menghadapi kegagalan telak. “Untuk itu, karnaval kemenangan Revolusi Islam tahun memiliki pesan dan posisi yang sangat sensitif,” tukasnya.

Pada kesempatan yang lain, Ali Larijani ketua parlemen Iran, menegaskan, rakyat Iran menilai bahwa Revolusi Islam Iran adalah milik mereka sendiri. Rakyat telah melalui banyak bukit terjal untuk menyingkirkan seluruh bentuk problematika yang sedang mereka hadapi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: