Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Peluncuran 3 Aplikasi Baru Al-Quran di Play Store

Peluncuran 3 Aplikasi Baru Al-Quran di Play Store

Written By Unknown on Rabu, 07 Februari 2018 | Februari 07, 2018


Google Play Store telah meluncurkan tiga aplikasi Alquran baru guna membantu pengguna untuk menghafal dan membaca Alquran.

Menurut laporan IQNA dilansir dari almogaz.com, kemajuan teknologi dan dibarengi dengan program harian umat Islam dalam menghafal dan membaca Alquran telah menyebabkan para produsen ruang digital memproduksi perangkat lunak yang mudah digunakan.

Karenanya, Google Play Store telah merilis tiga perangkat lunak Alquran baru yang memberi kemudahan untuk menghafal dan membaca Alquran kepada para pengguna.


Software Ayat

Software Ayat adalah aplikasi terpadu Alquran, dimana dengan penggunaan mudah dan tampilan bagus, yang memikat audien untuk menggunakannya. Software ini memiliki warna cerah sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakannya.

Software ini adalah pemenang software terbaik dan pemenang hadiah internasional Alquran di Kuwait, dan diproduksi oleh pusat studi Alquran Tafsir Riyadh.


Software Mushaf

Software Mushaf adalah software lain yang mudah dibaca tanpa koneksi internet yang dapat mendengarkan ayat-ayat oleh pelbagai qori dengan pelbagai narasi, dan dapat diulang-ulang guna menghafal ayat-ayat Alquran.

Fitur lain dari software ini mencakup search ayat-ayat berdasarkan kosa kata Alquran, 10 tafsir lengkap Alquran, mengubah dimensi teks Alquran dan mengatur cahaya halaman untuk pembacaan siang dan malam.


Software Mushaf Tajwid Berwarna Disertai Tafsir

Software mushaf tajwid berwarna disertai tafsir termasuk software Alquran lainnya yang diluncurkan di Google Play Store, dengan berbagai fitur seperti tidak perlu koneksi internet, kompatibilitas software ini dengan mushaf tajwid warna tulisan, makna kosakata dan tafsir mudah Alquran.

Fitur lain dari software ini adalah doa untuk khataman Alquran, hadis-hadis Nabawi tentang membaca Alquran dan kemungkinan searching ayat-ayat yang didesain dan diproduksi oleh Simppro.

Software ini diproduksi tahun lalu dan dapat diakses dan download melalui google play store.



(Al-Mogaz/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: