Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Sambutan Para Pengunjung Pameran Sirah Nabawi Kairo

Sambutan Para Pengunjung Pameran Sirah Nabawi Kairo

Written By Unknown on Kamis, 01 Februari 2018 | Februari 01, 2018


Stan “Sirah Nabawi” pameran internasional buku Kairo menjadi tuan rumah banyak pengunjung yang ingin mengenal dengan sirah Nabi Islam.

Menurut laporan IQNA dilansir dari INA, stan Sirah Nabawi berpartisipasi dalam pameran internasional buku Kairo dengan menampilkan karya terjemahannya ke dalam sepuluh bahasa, seperti bahasa Inggris, Perancis, Turki, Persia dan bahasa lainnya.

Stan Sirah Nabawi yang menjadi tuan rumah sejumlah ilmuwan dan ulama Islam, dan berbagai media berita telah meliput aktivitas stan ini di pameran tersebut.

Stan ini, demikian juga meluncurkan sebuah skedul untuk mempelajari biografi Nabi Muhammad saw dalam 100 bahasa hidup dunia, yang dalam waktu singkat lebih dari 100 ulama Islam dan 50 mufti serta ulama terkemuka Islam di dunia bergabung dalam program ini.

Dalam pameran ini, karya-karya Alquran juga dipamerkan dalam pelbagai bahasa, termasuk buku “Tuhan tidak seperti ini (Allah Laisa Kadzalika)”, dalam 10 bahasa "100 Questions about Islam" diterjemahkan ke dalam 13 bahasa.

Lembaga Islam Al-Azhar juga aktif dalam pameran ini untuk kedua tahun berturut-turut, dan menyelenggarakan karya-karya Islam dalam pelbagai bahasa, karya tentang Quds dan serangkaian pertemuan tanya jawab bebas dengan dihadiri para ulama dan pengajar Al-Azhar dalam pelbagai topik.

Perlu diingat bahwa pameran internasional Kairo ke-49 dimulai Sabtu (27 Februari) dengan partisipasi 27 negara dan akan terus berlanjut sampai tanggal 10 Februari.

(INA/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: