Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Perincian Musabaqoh Internasional Al-Quran Cacat Netra ke-3

Perincian Musabaqoh Internasional Al-Quran Cacat Netra ke-3

Written By Unknown on Kamis, 01 Februari 2018 | Februari 01, 2018


Tahap undangan ke para kompetitor untuk hadir dalam musabaqoh internasional Alquran tunanetra dunia Islam ketiga telah dimulai, musabaqoh ini sama seperti tahun sebelumnya, diselenggarakan bersamaan dengan musabaqoh internasional Alquran di Iran.

Menurut laporan IQNA, musabaqoh internasional hafalan dan qiraat Alquran khusus tunanetra dunia Islam diselenggarakan 10 April, bersamaan dengan musabaqoh internasional Alquran Iran, khusus laki-laki, dari tanggal 10 – 26 April mendatang.

Di antara syarat yang telah dipertimbangkan untuk peserta dalam musabaqoh ini, memiliki kewarganegaraan negara pengirim dan tidak berpartisipasi dalam kompetisi Republik Islam Iran tahun lalu.

Demikian juga, usia peserta dalam periode ini adalah 18 - 45 tahun, kemampuan membaca Alquran, dengan mengindahkan penuh prinsip dan hukum-hukum tajwid suara dan nada serta kehadiran setiap peserta dalam satu jurusan.

Menurut pengumuman penyelenggara musabaqoh, setiap peserta hanya diperbolehkan untuk memiliki satu pendamping, biaya visa, tiket, tempat tinggal dan satu orang pendamping diemban oleh staf penyelenggara musabaqoh.

Dokumen yang dibutuhkan untuk hadir dalam musabaqoh, gambar depan halaman paspor, dan 2 lembar foto terlampir pada formulir pendaftaran. Batas akhir pengiriman dokumen adalah 7 Maret 2018, bertepatan dengan 18 Jumadis Tsani 1439 H.

Peraturan musabaqoh juga diupload di situs www.quraniran.ir. Nomor telepon 0098922-3784093, dan fax 64872627-009821 dan juga email awqafiran@vahoo.com siap memberikan informasi lebih banyak tentang musabaqoh ini.

Demikian juga dapat mengontak melalui telegram, WhatsApp dan jaringan sosial @awqafiran dan 3784093-0098922.

Klik di sini untuk mendapatkan akses langsung aturan musabaqoh, dalam tiga bahasa: Persia, Inggris, dan Arab.

https://drive.google.com/file/d/1GaBAO0lkBaXOME-AbTWYaUZrSJ09WSkf/view?usp=sharing

(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: