Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Universitas Georgia Tuan Rumah Pekan Mengenal Islam

Universitas Georgia Tuan Rumah Pekan Mengenal Islam

Written By Unknown on Jumat, 23 Februari 2018 | Februari 23, 2018


Universitas Georgia Amerika Serikat menjadi tuan rumah pecan kebangkitan Islam dalam rangka mengikis gambaran yang keliru tentang Islam dan Muslimin.

Pekan tersebut digelar untuk kalangan mahasiswa dan diprakarsai oleh Asosiasi Mahasiswa Muslim di Universitas Georgia.

Dalam pekan ini, seluruh mahasiswa didorong supaya mengikuti dialog sehingga bisa mengikis gambaran yang keliru tentang Muslimin. Begitu menurut pengakuan Asosiasi Mahasiswa Muslim tersebut.

“Tujuan dari penggelaran pekan ini adalah meningkatkan pengetahuan dan informasi bagi seluruh mahasiswa tentang mahasiswa muslim yang sedang studi di universitas ini,” ujarnya.

Pekan mengenal Islam tersebut akan berakhir pada hari Sabtu, 24 Februari mendatang. Sebagai penutup, acara “pintu terbuka” akan digelar oleh Yayasan Islam Al-Huda.

Seluruh kelompok dan persatuan mahasiswa telah diundang untuk menghadiri acara tersebut. Diharapkan mereka akan mengajukan banyak pertanyaan tentang Islam dan Muslimin.

Pekan kebangkitan Islam tersebut telah dimulai dari sejak hari Senin minggu ini. Seluruh mahasiswa Universtias Georgia telah diundang untuk berjumpa dengan para mahasiswa muslim guna mengajukan pertanyaan yang mereka miliki.

Hak-hak wanita dalam Islam termasuk salah satu tema yang diangkat dalam workshop-workshop di pekan kebangkitan Islam ini.

(Red-and-Black/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: