Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pertemuan Wakil Haram Suci Dunia Islam Ketiga di Najaf

Pertemuan Wakil Haram Suci Dunia Islam Ketiga di Najaf

Written By Unknown on Kamis, 01 Maret 2018 | Maret 01, 2018


Pertemuan perwakilan haram-haram suci Dunia Islam yang ketiga, putaran kedua, diselenggarakan di kota suci Najaf, Irak atas prakarsa Departemen Internasional, Haram Suci Razavi.

Astan News melaporkan, pertemuan perwakilan haram-haram suci Dunia Islam ketiga, putaran kedua, digelar tanggal 22-23 Februari 2018 di kota suci Najaf oleh Departemen Internasional, Haram Suci Razavi, dan pada pertemuan itu, disepakati sejumlah keputusan dalam rangka meningkatkan level pelayanan terhadap para peziarah di haram-haram suci.

Selain itu, visi haram-haram suci untuk meningkatkan level pelayanan kepada peziarah juga menjadi tema pertemuan perwalian haram-haram suci Dunia Islam ketiga yang diselenggarakan di kota Kadzimain, Irak.

Para peserta pertemuan ini membahas upaya mempersiapkan kesempatan penggunaan kapasitas para penderma dan pewakaf untuk membantu agar masyarakat yang belum pernah, bisa berziarah ke tempat-tempat suci di Irak dan Iran, begitu juga penyebarluasan budaya pelayanan di haram-haram suci secara global.

Pertemuan itu, selain dihadiri oleh perwakilan Haram Suci Razavi, juga oleh perwakilan Haram Suci Imam Ali as, Imam Hussein as, Imam Kadzim dan Imam Jawad as, Imam Askari as, Sayidah Masumah as, Abduladzim Hassani as, Ahmad bin Musa Al Kadzim as, Masjid Kuffah dan makam-makam suci yang ada di dalamnya, Masjid Jamkaran, Dewan Wakaf Syiah Irak, pengurus tempat-tempat suci Syiah di Irak, Bi'tsah Haji dan Ziarah Republik Islam Iran dan perwakilan Lembaga Wakaf dan Amal Iran.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: