Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Bakhtiari: Kemerdekaan Palestina Segera Terwujud

Bakhtiari: Kemerdekaan Palestina Segera Terwujud

Written By Unknown on Jumat, 15 Juni 2018 | Juni 15, 2018


Wakil Perwalian Haram Suci Razavi bersama warga kota Mashhad yang lain dan para pelayan kompleks Makam Suci Imam Ridha as, Jumat (8/6/2018) turut berpartisipasi dalam pawai Hari Quds Sedunia.

Astan News melaporkan, Sayid Morteza Bakhtiari mengatakan, rakyat tertindas Palestina selama bertahun-tahun, wilayahnya diduduki oleh rezim Zionis Israel dan imperialis dunia mendukung rezim penindas dan pembunuh anak ini.

Ia menambahkan, Imam Khomeini dengan mengikuti teladan Nabi Muhammad Saw dan Imam Maksum as, membantu orang-orang tertindas dan melawan para penindas. Beliau menetapkan hari Jumat terakhir di bulan suci Ramadhan sebagai Hari Quds Sedunia.

Wakil Perwalian Haram Suci Razavi menjelaskan bahwa Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar juga telah mengabarkan kehancuran Israel.

"Sebagaimana para pejuang di jalan Tuhan berhasil menghancurkan teroris Daesh di Suriah dan Irak, dengan izin Allah Swt, rakyat tertindas Palestina juga akan meraih kemenangan dan matahari kebebasan akan terbit di tanah Baitul Maqdis," ujarnya.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: