Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Bulan Ramadhan, 2500 Pelayan Bekerja Setiap Hari di Haram Razavi

Bulan Ramadhan, 2500 Pelayan Bekerja Setiap Hari di Haram Razavi

Written By Unknown on Jumat, 15 Juni 2018 | Juni 15, 2018


Kepala Divisi urusan Karyawan Haram Suci Razavi mengabarkan aktivitas siang malam 2.500 pelayan di hari-hari bulan suci Ramadhan.

Astan News melaporkan, Mohammad Tavakoli mengatakan, di bulan suci Ramadhan seluruh divisi tempat-tempat suci dan jamuan para peziarah di Serambi Hidayah, tempat digelarnya program Ikram Razavi dan serambi-serambi lain, memberikan pelayan kepada peziarah bersama 2.500 pelayan dan pembantu. Masing-masing divisi sesuai kemampuan dan potensi karyawan yang dibawahinya serta fasilitas yang dimiliki, berpartisipasi dalam kerja besar ini.

Tavakoli menjelaskan, di halaman-halaman dan serambi Haram Suci Razavi, tugas membagikan makanan berbuka ringan kepada para peziarah, adalah divisi urusan karyawan dan divisi kebersihan dan seremonial, dibantu divisi penerangan dan pelayanan teknis. Mereka membagikan makanan ringan untuk berbuka di halaman umum Razavi dan serambi-serambi khusus perempuan.

Menurutnya, seluruh karyawan dan pembantu dari berbagai divisi tempat-tempat suci di bulan suci Ramadhan siang malam memberikan pelayanan kepada para peziarah.

“Para penjaga gerbang, petugas karpet dan seorang pelayan ditugasi untuk mengatur para tamu pada program tartil Al Quran di Haram Suci Razavi,” ujarnya.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: