Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Menerangi Kehidupan Generasi Muda Dengan Al-Qur’an

Menerangi Kehidupan Generasi Muda Dengan Al-Qur’an

Written By Unknown on Sabtu, 23 Juni 2018 | Juni 23, 2018


Menyelenggarakan berbagai program pengajian Al-Qur’an oleh masjid adalah sunnah yang baik yang seharusnya diteruskan. Cahaya Al-Qur’an bisa menerangi pemuda dan remaja dan membuat mereka siap untuk kehidupan Islam yang baik. kita belum bisa hidup Islam yang baik dan kita juga tidak bisa membangun masyarakat Islam yang baik sampai kita berhubungan dengan al-Quran.

Shabestan News Agency, Kepala departemen budaya dan seni Masjid di provinsi Ardbail, Nadir Saqqa ketika membahas program yang diadakan untuk hafalan Al-Quran mengatakan bahwa bulan Ramadhan yang telah kita lalui adalah bulan yang mana kita bisa memperoleh keberuntungan dari rahmat Allah dan partisipasi pemuda dan remaja dalam doa di masjid itu hal yang sangat baik.

Beliau mengatakan bahwa cahaya al-Quran mencerahkan pemuda dan remaja. Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan pemuda di bulan yang diberkati ini layak untuk dihargai dan masjid perlu mempromosikan hal ini di sektor masyarakat lainnya.

Nadir Saqqa sambil melanjutkan ceramahnya dengan mengatakan bahwa menyelenggarakan berbagai program pengajian Al-Qur’an oleh masjid adalah sunnah yang baik yang seharusnya diteruskan. Cahaya Al-Qur’an bisa menerangi pemuda dan remaja dan membuat mereka siap untuk kehidupan Islam yang baik. kita belum bisa hidup Islam yang baik dan kita juga tidak bisa membangun masyarakat Islam yang baik sampai kita berhubungan dengan al-Quran.

نور قرآن دل های نوجوانان و جوانان را روشن می کند
 
خبرگزاری شبستان: مسئول دبیرخانه کانون های فرهنگی هنری مساجد استان اردبیل در بازدید از مراسم جزءخوانی قرآن کریم کانون فرهنگی هنری حضرت ابوالفضل (علیه السلام) مسجد سینا گفت: نور قرآن دل های نوجوانان و جوانان را روشن می کند.

به گزارش خبرنگار خبرگزاری شبستان از اردبیل، نادر سقاء، مسئول دبیرخانه کانون های فرهنگی هنری مساجد استان اردبیل امروز (21 خردادماه) در بازدید از مراسم جزءخوانی قرآن کریم کانون فرهنگی هنری حضرت ابوالفضل (علیه السلام) مسجد سینا، گفت: ماه مبارک رمضان ماه ضیافت الهی هست و حضور نوجوانان و جوانان در صفوف نماز باعث شادی است.

وی با اشاره به اینکه نور قرآن دل های نوجوانان و جوانان را روشن می کند، تصریح کرد: فعالیت های فرهنگی نوجوانان و جوانان در این ماه مبارک ستودنی است و باید در زمینه جذب دیگر اقشار به مساجد نیز تلاش شود.

سقا با یادآوری نقش سازنده شورای مرکزی کانون ها در ایجاد شور و نشاط برای حضور در برنامه های فرهنگی و قرآن کانون تاکید کرد و افزود: ویژه برنامه های اوقات فراغت همزمان با پایان ماه مبارک رمضان در پایگاه های منتخب کانون های مساجد سراسر استان برگزار خواهد شد.

مسئول دبیرخانه کانون های فرهنگی هنری مساجد استان اردبیل با اعلام این مطلب که برپایی سفره های افطاری ساده به همت اعضای کانون های مساجد در ماه مبارک رمضان صورت گرفت، عنوان کرد: این سنت حسنه به توصیه مقام معظم رهبری به یک حرکت فرهنگی در بستر جامعه مسجدی تبدیل شده است.

پایان پیام/365

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: