Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Amien Rais “Sengsara” Melihat Kemajuan RI di Tangan Jokowi

Amien Rais “Sengsara” Melihat Kemajuan RI di Tangan Jokowi

Written By Unknown on Kamis, 05 Juli 2018 | Juli 05, 2018

Amien Rais – Presiden Jokowi

Sebelumnya kritikan tajam kembali dilontarkan Amien Rais kepada pemerintahan Jokowi. Amien mempertanyakan pencapaian visi-misi Jokowi-JK yang disebut Nawacita.

“Nawacita jadi ‘Nawasengsara’, kemudian Revolusi Mental itu sampai ke mana? Yang direvolusi mental yang kayak apa?” kata Amien dalam sambutan pada acara halalbihalal di kantor PP Muhammadiyah.

Kritik ini dilontarkan Amien Rais saat menggambarkan kondisi negara yang menurutnya tidak membaik. Dia menyebut pemimpin bangsa seakan-akan menyodorkan demokrasi, tapi kenyataannya diskriminatif.

Terkait kritikan tersebut Partai Hanura menyebut kritik Amien Rais terhadap Nawacita karena Amien memahami visi-misi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena itu, Amien disebut tidak bisa melihat keberhasilan Nawacita Jokowi.

“Apakah Amien Rais ngerti visi-misi Jokowi? Kayaknya nggak tuh, karena matanya rabun, nggak bisa melihat semua itu sedang berlangsung,” kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).

Inas menilai kritik ‘Nawasengsara’ yang dilontarkan Amien didasarkan pada rasa kecemburuan Amien. Amien, kata Inas, cemburu terhadap keberhasilan pemerintahan Jokowi-JK.

“Ya dia merasa sengsara dengan kemajuan Indonesia di tangan Jokowi,” ujarnya.

Inas juga menilai kritik-kritik yang selama ini dilontarkan Amien Rais kepada pemerintah bukanlah sebuah manuver politik. Kritik itu hanyalah bentuk serangan membabi buta Amien Rais.

“Kalau manuver itu pakai perhitungan yang matang, tapi kalau Amien Rais kan nggak bisa berhitung dengan matang, yang ada sih main hantam kromo,” kata Inas.

“Buktinya, cita-citanya pengin jadi presiden nggak pernah terwujud, malah nyungsep di selokan,” imbuhnya.

(Detik/Fokus-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: