Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Ditemukan 3 KTP Pasca Ledakan Teror Bom di Pasuruan

Ditemukan 3 KTP Pasca Ledakan Teror Bom di Pasuruan

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juli 2018 | Juli 07, 2018

Ledakan bom di Pasuruan dan pelaku yang tampak melarikan diri

Pasca ledakan yang terjadi di Bangil, Pasuruan, pukul 11.30 WIB, polisi menemukan beberapa KTP milik pelaku dengan alamat yang berbeda.

Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin mengatakan terduga pemilik bom di Pasuruan memiliki tiga kartu identitas atau KTP. Bom tersebut meledak di rumah yang dikontrak terduga pelaku di Desa Pogar, Bangil, Pasuruan, pada Kamis siang, 5 Juli 2018.

“Jadi, terduga berinisial As memiliki tiga KTP. Saya yakin tiga-tiga nya palsu. Karena bukan KTP-el. Melainkan kartu KTP lama,” ujar Machfud Arifin saat jumpa pers terkait ledakan di Mapolres Pasuruan, Kamis, 5 Juli 2018.

Ketiga identitas tersebut bernama Abdullah asal Aceh, Anwardi asal Banten, dan Achmad Muslim asal Malang. Meski begitu, sehari-hari, sang istri memanggil yang bersangkutan dengan nama Abdullah.

Hingga berita ini dimuat, polisi masih memburu Abdullah. Pria tersebut kabur setelah bom meledak di rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum kabur pelaku sempat melemparkan tas ransel ke arah Kapolsek Bangil.

Ledakan itu mengakibatkan anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun terluka. Ledakan juga mengakibatkan rumah yang menjadi lokasi kejadian itu rusak.

(Metro-News/Fokus-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: