Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Imam Jamaah Toulouse Perancis Berlepas Diri

Imam Jamaah Toulouse Perancis Berlepas Diri

Written By Unknown on Minggu, 08 Juli 2018 | Juli 08, 2018

Masjid Jami Toulouse

Masjid Agung Paris menyebut tanpa dasar tuduhan yang dibawa oleh media Perancis kepada Mohamed Tatai, imam masjid di Toulouse (selatan Prancis), yang menyerukan para jamaah untuk membunuh orang-orang Yahudi.

Menurut laporan IQNA dilansir dari tsa-algerie.com, Direktur Masjid Agung Paris, Mohammad al-Wanughi, menyatakan bahwa tujuan dakwaan yang dilontarkan oleh media Perancis terhadap imam masjid Toulouse adalah untuk memprovokasi muslim dan menutup masjid yang dibuka pada 23 Juni.

“Kepala masjid Paris memanggil Mohamed Tatai dan mengkaji khotbah pembahasan dengan sejumlah imam jamaah, dimana tidak ditemukan adanya distorsi hadis Nabawi dan eksploitasi politik, dan satu-satunya tujuan dari tuduhan itu adalah untuk menutup masjid, yang dibuka hanya beberapa hari lalu,” ucapnya.

Al-Wanughi dengan menekankan hubungan baik antara Tatai dan ulama religi Yahudi di Toulouse, menyatakan: "Tidak ada pusat dan lembaga religi Yahudi yang keberatan dengan khotbah Mohamed Tatai, yang dilontarkan pada Desember 2017.

(Tsa-Algerie/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: