Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Makan Ini Untuk Kurangi Stres Saat Ketemu Mantan

Makan Ini Untuk Kurangi Stres Saat Ketemu Mantan

Written By Unknown on Rabu, 25 Juli 2018 | Juli 25, 2018


Pernahkah Anda harus bertemu dengan mantan kekasih? Bagi sebagian orang, bertemu dengan mantan kekasih merupakan hal yang sebisa mungkin dihindari. Sikap canggung bahkan terbayang-bayang masa lalu bikin lebih susah move on. Bahkan, bertemu mantan bisa menjadi sebuah kondisi yang memicu stres.

Lantas, apakah Anda perlu selalu menghindar? Bagaimana bila memang Anda benar-benar dalam kondisi harus bertemu mantan, seperti di tempat kerja, atau di sebuah pesta pernikahan teman Anda. Nah, supaya Anda tidak terlalu stres menghadapi situasi itu, konsumsi saja makanan ini.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, inilah makanan-makanan yang harus dimakan untuk mengurangi stres dan cemas saat harus bertemu mantan.


Makanan yang mengandung probiotik

Terlepas diakhiri baik atau tidaknya sebuah hubungan cinta, bertemu dengan mantan kekasih dapat memicu sebuah reaksi emosional dalam tubuh. Anda akan lebih tegang dan kadar stres dalam tubuh meningkat. Makanan mengandung probiotik seperti yoghurt akan membantu mengurangi kadar stres.


Makan tinggi vitamin C

Makanan kaya vitamin C seperti buah stroberi atau jambu juga memiliki dampak baik yang terhadap kadar stres. Maka banyak-banyaklah makan makanan ini sebelum bertemu mantan.


Kacang-kacangan

Kacang banyak mengandung zinc, asam lemak omega-3, dan magnesium yang sangat baik untuk mengurangi rasa cemas dan stres. Sebelum bertemu mantan, mengunyah kacang mede atau almond bukanlah pilihan yang buruk.


Roti bakar selai alpukat

Makanan ini kaya karbohidrat dan lemak sehat yang dapat membuat Anda terus berenergi. Makanan ini juga cukup ringan untuk mencegah begah dan kembung.

(Liputan-6/Terselubung/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: