Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Restoran Halal Terbaik di Lyon Prancis

Restoran Halal Terbaik di Lyon Prancis

Written By Unknown on Senin, 30 Juli 2018 | Juli 30, 2018


Dengan aneka ragam makanan nomor wahid yang dijamin halal, restoran-restoran halal di kota Lyon, Prancis, menjadi opsi terbaik untuk para pelancong muslim.

Restoran Le Palais Des Tajines adalah pusat bagi para pelancong muslim untuk mencicipi menu dan aroma makanan lezat Maroko. Banyak cara yang dipersembahkan oleh restoran ini supaya para pelanggan tetap setia. Menu makanan herbal, ala Maroko, dan Mediteranian selalu bisa ditemukan oleh para pelancong muslim.

Restoran Le Karachi menyiapkan menu paduan India dan Pakistan. Restoran ini merupakan pilihan tepat untuk vegetarian. Restoran ini mengaku menyiapkan seluruh menu dengan berlandaskan pada ajaran Islam.

Restoran masyhur lain yang eksis di kota Lyon adalah L’Etoile d’Orient. Restoran ini menawarkan dan menyediakan aneka ragam menu Meditarian, Tunisia, dan Arab. Untuk vegetarian, restoran ini juga menyediakan menu makanan khusus.

Restoran Cuisine en Ville, sekalipun merupakan sebuah restoran asli Prancis, masih tetap menyediakan menu makanan halal berlandaskan syariat Islam. Restoran ini tidak menyediakan minuman beralkohol bersama dengan makanan. Untuk itu, restoran ini bisa menjadi opsi untuk menyicipi menu makanan Prancis.

Restoran Ksar adalah sebuah restoran Arab. Seluruh menu masakan Arab bisa ditemukan di sini. Tempat yang luas menjadi poin lebih dari restoran ini.

Restoran Chez Boughaci adalah adalah restoran lain di kota Lyon yang menyediakan menu khusus untuk vegetarian.

Restoran Lalqila termasuk dalam beberapa restoran yang menyediakan menu masakan India dan Pakistan. Seluruh menu di retoran ini disiapkan sesuai dengan ajaran agama Islam.

(Al-Fajr/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: