Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Upaya Amerika untuk Pisahkan Rakyat Dari Pemerintah

Upaya Amerika untuk Pisahkan Rakyat Dari Pemerintah

Written By Unknown on Senin, 09 Juli 2018 | Juli 09, 2018


Semua upaya yang dilakukan Amerika saat ini ialah untuk memisahkan masyarakat Iran dari pemerintahan, dan mereka berusaha untuk menghancurkan Iran, namun mereka harus tahu bahwa merekalah yang akan hancur.

Hal ini dijelaskan Ayatullah Thabathabai dalam ceramahnya pada Jum’at lalu saat menjelaskan bahwa Imam Shadiq as dan Imam Baqir as meski berada dalam masa perselisihan Bani Umayyah dan Bani Abbas namun mereka tetap menjelaskan agama Islam hingga sampai kepada kita.

Ia menambahkan, berulang kali Imam Shadiq as diminta untuk menjadi khalifah pada saat itu, namun karena sebab kesempatan untuk menyebarkan agama jauh lebih penting maka Imam as tidak pernah menerima tawaran tersebut.

Lebih lanjut Imam Shalat Jum’at di Isfahan ini menuturkan, semua upaya yang dilakukan Amerika saat ini ialah untuk memisahkan masyarakat Iran dari pemerintahan, dan mereka berusaha untuk menghancurkan Iran, namun mereka harus tahu bahwa merekalah yang akan hancur.

Amerika tidak terbentuk kecuali dengan perampasan dan pertumpahan darah, ia menambahkan bahwa tidak ada satu negara pun yang terlepas dari kejahatan Amerika, sebagaimana yang kita ketahui bahwa perang selama 30 tahun yang terjadi antara Amerika dengan Vietnam yang di dalamnya tercatat pembantaian besar-besaran oleh Amerika adalah satu contoh dari kejahatan yang dilakukan Amerika terhadap negara lain.

Kami adalah bangsa yang pada perang 8 tahun mempersembahkan anak-anak kami dan saat ini dengan persatuan dan tekad kami akan melalui keadaan ini, demikian jelas Ayatullah Thabathabai.

تلاش آمریکا برای جدایی ملت از حکومت است/وحدت کلیدواژه گذر از بحران اقتصادی

امام جمعه اصفهان تمام تلاش آمریکا را برای ایجاد شکاف بین حکومت و مردم دانست و اتحاد و دستگیری از یکدیگر را تنها راه گذر از بحران کنونی برشمرد.

به گزارش خبرنگار خبرگزاری شبستان از اصفهان، آیت الله سید یوسف طباطبایی نژاد نماینده ولی فقیه در استان و امام جمعه اصفهان در خطبه های نماز جمعه به سالروز شهادت حضرت امام صادق(ع) اشاره کرد و با تاکید بر اهمیت این روز گفت: امام صادق(ع) و امام باقر(ع) در دعوای بنی امیه و بنی عباس دین را برای ما روشن کردند.

وی با تاکید بر اینکه همه مسلمانان در برابر امام ششم سر تعظیم فرود می آورند، افزود: امام صادق(ع) بارها برای خلافت دعوت شدند اما به علت اینکه فرصت را برای رواج دین مناسب می دانستند هیچ وقت خلافت را قبول نکردند.

امام جمعه اصفهان در ادامه به شرایط اقتصادی و نوسانات بازار اشاره کرد و اظهار داشت: کسبه مواظب باشند هر جنسی را که خریداری می کنند با درصد مشخص به فروش برسانند نه اینکه اجناس را در انبارها نگه دارند تا قیمت ها افزایش پیدا کند.

وی با تاکید بر اینکه بایستی مواظب باشیم که آب به آسیاب دشمن نریزیم، گفت: تمام تلاش آمریکا جدا کردن مردم از حکومت است و به صورت علنی گفته اند که ایران را آـش می کنند اما بدانند که خودشان را در این آتش می سوزانیم.

آیت الله طباطبایی به اهمیت اتحاد و دستگیری از یکدیگر در این شرایط اشاره کرد و خاطرنشان ساخت: ما ملتی هستیم که در جنگ هشت ساله فرزندانمان را تقدیم کرده ایم و امروز هم با وحدت و همدلی از این شرایط عبور خواهیم کرد.

پایان پیام/121

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: