Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Jauhi Perselisihan Untuk Hadapi Propaganda Musuh

Jauhi Perselisihan Untuk Hadapi Propaganda Musuh

Written By Unknown on Senin, 09 Juli 2018 | Juli 09, 2018


Dengan melalui perang ekonomi, musuh berusaha untuk menargetkan unit-unit produksi dan bidang usaha yang kita miliki.

Shabestan News Agency, dalam sebuah kajiannya Hujjatul Islam Sayyid Mahmud Alawi menjelaskan bahwa saat ini perang psikologis dan perang eknomi merupakan sebua propaganda musuh untuk menghadapi revolusi Islam Iran.

Ia menambahkan, menjaga kesatuan dan solidaritas merupakan rahasia keberhasilan kita untuk menghadapi propaganda musuh.
Selain itu menjauh dari permasalahan yang dapat menimbulkan perselisihan juga termasuk cara untuk menghadapi propaganda musuh, jelasnya.

Dengan melalui perang ekonomi, musuh berusaha untuk menargetkan unit-unit produksi dan bidang usaha yang kita miliki.

Dengan demikian menjaga keamanan ekonomi dan mendukung investasi adalah langkah penting yang harus dijalankan oleh negara kita ini.

Saat ini musuh memiliki banyak agenda tersembunyi yang akan dilancarkan kepada kita. Dan negara-negara seperti Amerika dan yang lainnya mereka mendatangkan musibah dan bala bagi negara-negara Islam, namun jika kita mengetahui agenda dan tidak termakan oleh propaganda yang mereka ciptakan maka tujuan musuh tidak akan pernah tercapai.

Kita harus memperkuat semangat ketidakpercayaan dan kebencian terhadap Amerika Serikat. Dan kelak pasti Allah swt akan mendatangkan pertolongan-Nya kepada kita, jika kita mau berusaha pasti Allah swt akan bersama kita, ini semua sudah terbukti dalam kemenangan revolusi Islam Iran.

پرهیز از مسائل اختلافی راه مقابله با توطئه های دشمنان است

وزیر اطلاعات، گفت: برای مقابله با دسیسه بدخواهان نظام، باید از دامن زدن به مسائل اختلافی پرهیز کرد.

به گزارش خبرگزاری شبستان از خرم آباد، حجت الاسلام و المسلمین سید محمود علوی، وزیر اطلاعات، امروز(16 تیر) در جلسه شورای اداری استان لرستان که در استانداری خرم آباد برگزار شد، گفت: امروز جنگ روانی و جنگ اقتصادی توطئه های دشمن برای مقابله با انقلاب اسلامی ایران است.

وی حفظ اتحاد و همدلی را رمز موفقیت در برابر توطئه های دشمنان دانست و افزود: پرهیز از دامن زدن به مسائل اختلافی برای مقابله با توطئه بدخواهان ضروری است.

حجت الاسلام علوی، اظهار داشت: پیوند مسئولان و مردم و همچنین تلاش برای تقویت روحیه امید در جامعه مهم ترین راه مقابله با توطئه های دشمنان و تحمل مشکلات و نارسایی هاست.

وی خاطرنشان کرد: امروز دشمنان در قالب جنگ اقتصادی، واحدهای تولیدی و عرصه های کارآفرینی را مورد هدف قرار داده اند.

وزیر اطلاعات خاطرنشان کرد: ایجاد امنیت اقتصادی و تشویق سرمایه گذاری از امور ضروری کشور است.

وی با بیان اینکه مهم ترین وظیفه مسئولان خدمت به مردم است، گفت: مسئولان باید حرف ها و دغدغه های مردم را شنیده و با تدبیر در راستای رفع مشکلات و دغدغه های مردم تلاش کنند.

حجت الاسلام علوی، با تاکید به اینکه آرامش همراه با نشاط برای جامعه ضروری است، بیان کرد: آرامش همراه با نشاط برای جامعه ضروری است و موجب رشد معنوی در جامعه می شود.

وزیر اطلاعات در ادامه عملکرد مدیران کل ادارات اطلاعات در سراسر کشور از جمله لرستان رامطلوب دانست و گفت: این عملکرد مطلوب موجب وحدت و هم افزایی دستگاهها و نهادهای دولتی بوده است.
گفتنی است، در این مراسم مدیر کل جدید اطلاعات لرستان معرفی و منصوب شد.

پایان پیام/85

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: