Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Sheikh Qawuk: Hizbullah Mengusahakan Pembebasan Ketiga

Sheikh Qawuk: Hizbullah Mengusahakan Pembebasan Ketiga

Written By Unknown on Senin, 27 Agustus 2018 | Agustus 27, 2018

Sheikh Nabil Qaouq, Vice-Chairman of Hezbollah's Executive Council

Anggota Dewan Sentral Hizbullah Sheikh Nabil Qawuk menekankan bahwa Lebanon tidak bergantung pada koalisi internasional untuk mengalahkan dan mengusir para teroris, menambahkan bahwa mengadopsi formula strategis perlawanan-rakyat-tentara telah mendorong pencapaian Pembebasan Kedua dengan membebaskan Arsal dan Ras Baalback dan mencegah kelompok teroris mendirikan Emirat Takfiri mereka yang direncanakan akan diperluas dari Mosul Irak ke perbatasan Lebanon-Suriah.

Sheikh Qawook menekankan bahwa Perlawanan Islam sedang mengusahakan untuk mencapai Pembebasan Ketiga dengan membebaskan Shebaa Farms dan perbukitan Kfar Shuba yang diduduki Zionis, menambahkan bahwa ini datang sesuai dengan janji Hisbullah dalam hal ini.

Dalam konteks yang berbeda, beliau berkata, "Tidak seperti Hizbullah yang telah berkontribusi pada kemenangan dan kejayaan Lebanon, beberapa partai politik Lebanon menghambat proses pembentukan kabinet, yang mencerminkan gambaran terburuk tentang situasi di Lebanon."

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: