Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Utusan AS di Iran Mengecam Bantuan Uni Eropa Untuk Tehran

Utusan AS di Iran Mengecam Bantuan Uni Eropa Untuk Tehran

Written By Unknown on Sabtu, 25 Agustus 2018 | Agustus 25, 2018

Brian Hook - US special representative for Iran.

Perwakilan khusus AS untuk Iran telah mengkritik keputusan Uni Eropa untuk memberikan bantuan senilai $ 20.7 juta ke Tehran.

Pernyataan Brian Hook datang pada hari Jumat (24/8); Satu hari setelah Uni Eropa setuju untuk membayar jumlah bantuan pembangunan ke Tehran sebagai langkah-langkah blok 28-bangsa untuk mengurangi dampak pengembalian sanksi AS terhadap Iran dan untuk tetap dalam kesepakatan nuklir multilateral 2015.

Hook mengatakan langkah itu mengirim "pesan yang salah pada waktu yang salah," menyerukan Brussels untuk membantu Washington mengakhiri apa yang disebutnya ancaman Iran terhadap stabilitas global, klaim yang ditolak Iran.

Dia mengatakan bahwa "Amerika Serikat dan Uni Eropa harus bekerja sama untuk mencari solusi abadi yang benar-benar mendukung rakyat Iran dan mengakhiri ancaman rezim terhadap stabilitas regional dan global."

Langkah Uni Eropa diumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (23/8) oleh kepala kebijakan luar negeri blok itu, Federica Mogherini, yang sekali lagi menegaskan kembali komitmen Eropa untuk upaya bersama dengan Iran untuk menjaga kesepakatan nuklir tetap hidup tanpa AS.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: