Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Anggota Kongres AS Desak Revisi Keputusan Trump Anti Palestina

Anggota Kongres AS Desak Revisi Keputusan Trump Anti Palestina

Written By Unknown on Sabtu, 22 September 2018 | September 22, 2018

Trump dan Quds

Sebanyak 40 anggota Kongres Amerika menandatangani surat dan menuntut pemerintah negara ini merevisi keputusannya terhadap rakyat Palestina.

Laman Maan News Palestian melaporkan, 34 anggota Kongres AS dalam tuntutannya menuding Presiden Donald Trump berusaha melemahkan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) dengan memiskinkan rakyat Palestina dan menciptakan rasa pesimis di antara mereka.

Selain itu, enam anggota Kongres lainnya dalam tuntutannya juga menuding Trump dengan kebijakannya membuat rakyat Palestina kelaparan ingin menekan pemimpin Palestina menerima Kesepakatan Abad.

Di tuntutan enam anggota Kongres ini disebutkan, penutupan kantor perwakilan PLO di Washington menunjukkan bahwa pemerintah Amerika tidak mengindahkan proses perdamaian.

Anggota Kongres Amerika dituntutannya menambahkan, pemerintah Washington melalui kebijakan lainnya termasuk relokasi kedubesnya dari Tel Aviv ke Baitul Maqdis menunjukkan dirinya tidak mampu menjadi mediator yang baik untuk merealisasikan perdamaian antara Palestina dan Israel.

Sebelumnya Trump dalam koridor Kesepakatan Abad pada 6 Desember 2017 mengakui secara resmi al-Quds sebagai ibukota Israel dan pada 14 Mei 2018 memindahkan kedubes negara ini ke Baitul Maqdis.

Pemerintah Trump selama beberapa bulan lalu juga memutus bantuannya kepada UNRWA dan rumah sakit di al-Quds.

(Maan-News/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: