Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Departemen Luar Negeri Yaman Kecam Serangan Teror Ke Ahvaz

Departemen Luar Negeri Yaman Kecam Serangan Teror Ke Ahvaz

Written By Unknown on Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018

Bendera Yaman

Departemen Luar Negeri Yaman mengecam serangan teror di kota Ahvaz, barat daya Republik Islam Iran.

IRIB melaporkan, Deplu Yaman seraya merilis statemen mengecam serangan teror di acara parade militer Iran di kota Ahvaz dan mengungkapkan simpatinya kepada keluarga korban, pemerintah dan rakyat Iran.

Sementara itu, pemerintah Qatar dalam sebuah statemen juga mengutuk serangan teror di Ahvaz yang menewaskan sejumlah tentara dan warga sipil.

Sampai saat ini banyak dari organisasi dan negara dunia termasuk Rusia, Inggris, Belarusia, Kuwait, Oman, Yaman, Republik Azerbaijan, Pakistan, Afghanistan, Suriah, Turki dan Irak mengutuk serangan teror di Ahvaz dan mengungkapkan bela sungkawa kepada pemerintah dan rakyat Iran serta keluarga korban.

Di serangan teror pada hari Sabtu (22/9) kelompok teroris Takfiri al-Ahwaziyah terhadap warga yang menonton parade militer di kota Ahvaz yang digelar bertepatan dengan peringatan Pekan Pertahanan Suci, puluhan orang tewas dan terluka. Mayoritas korban adalah warga sipil.

(IRIB/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: