Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Siaran 24 Jam TV Imam Ridha di Hari Tasua dan Asyura

Siaran 24 Jam TV Imam Ridha di Hari Tasua dan Asyura

Written By Unknown on Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018


Untuk pertama kalinya di siaran uji coba jaringan televisi satelit Imam Ridha as, dilakukan siaran televisi ini selama 24 jam.

Astan News melaporkan, bersamaan dengan tibanya pekan awal bulan Muharam dan penyelenggaraan acara-acara duka cita di Haram Suci Razavi, jaringan televisi satelit Imam Ridha as menambah jam siarannya di hari Tasua dan Asyura menjadi 24 jam sementara di hari-hari biasa hanya enam jam dalam sehari semalam.

Dalam siaran 24 jam ini, selain dilakukan hubungan langsung dengan Bainul Haramain di Karbala dan beberapa haram suci di Najaf, Kadzimain dan Karbala, disiarkan juga acara duka yang digelar kelompok-kelompok masyarakat di Haram Suci Razavi secara langsung.

Ritual Khotbe Khani malam Asyura dan Khotbe Khani Shab Ghariban atau malam hari kesayhidan Imam Hussein as merupakan acara lain yang disiarkan oleh jaringan televisi internasional ini secara langsung.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: