Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Kecepatan Internet Seluler Iran Melebihi Kecepatan Rata-rata Global

Kecepatan Internet Seluler Iran Melebihi Kecepatan Rata-rata Global

Written By Unknown on Selasa, 04 September 2018 | September 04, 2018

Speedtest global Index

Dalam fixed broadband speed, Iran naik dua tempat untuk berdiri di peringkat 107. Kecepatan internet broadband fixed di Iran adalah 12.14Mbps untuk diunduh dan 5.27Mbps untuk diunggah.

Menurut angka terbaru yang dipublikasikan di situs web peringkat global, kecepatan internet seluler di Iran telah melampaui rata-rata global dan menempatkannya di urutan ke-58 global.

Menurut Speedtest global Index pada Selasa, 04/09/18, sebuah website peringkat kecepatan mobile broadband dan fixed dari seluruh dunia secara bulanan, menempatkan Iran pada urutan ke-107 dalam hal fixed broadband speed, dan ke-58 dalam hal kecepatan internet mobile.

Meskipun peringkat terbaru untuk kecepatan internet seluler Iran pada 23.79Mbps (untuk unduh) dan 9.34Mbps (untuk unggahan), hal itu menunjukkan satu titik diatas kecepatan yang melebihi rata-rata global 22.81 unduh Mbps, dan 9.13 Mbps unggahan.

Dalam fixed broadband speed, Iran naik dua tempat untuk berdiri di peringkat 107. Kecepatan internet broadband fixed di Iran adalah 12.14Mbps untuk diunduh dan 5.27Mbps untuk diunggah.

Ini adalah data sementara rata-rata global untuk kecepatan internet broadband fixed sekitar 46.41Mbps untuk diunduh dan 22.48Mbps untuk diunggah.

Qatar saat ini berada pada posisi teratas untuk internet seluler tercepat dengan 62,63 Mbps, dan Singapura memiliki internet broadband fixed tercepat dengan 181,47 Mbps.

Internet Broadband adalah istilah generik yang digunakan untuk berbagai jenis koneksi internet dengan mengunakan teknologi broadband.

Broadband adalah jangkauan frekuensi yang luas yang digunakan untuk mengirim dan menerima data. Sebelumnya, proses akses menggunakan internet dial-up dengan kecepatan koneksi lamban karena saluran telepon sibuk saat mengakses internet.

Broadband mengacu pada koneksi bandwidth internet. Istilah bandwidth umumnya digunakan untuk merujuk pada kecepatan transfer data, dalam hal jaringan komputer dan koneksi internet.

Transfer data biasanya diukur dalam bit per detik (bps). Dalam koneksi internet broadband, kecepatan transfer sangat tinggi dibandingkan dengan koneksi dial-up internet. Ada berbagai jenis koneksi internet broadband, tergantung pada kecepatan, biaya dan ketersediaan. Beberapa jenis koneksi internet broadband diantaranya adalah Koneksi Internet Broadband ADSL dan SSL.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: