Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Menlu Suriah: Koalisi Pimpinan AS Tidak Melakukan Apapun Untuk Memerangi Teror

Menlu Suriah: Koalisi Pimpinan AS Tidak Melakukan Apapun Untuk Memerangi Teror

Written By Unknown on Minggu, 30 September 2018 | September 30, 2018

Syrian Foreign Minister Walid al-Muallem addresses the 73rd session of the General Assembly at the United Nations in New York.

Menteri Luar Negeri Suriah Walid al-Muallem mengatakan koalisi pimpinan AS yang konon memerangi kelompok teroris Takfiri Daesh tidak melakukan serangan udara apapun untuk memerangi dan menghancurkan terorisme dan militan kecuali telah mendatangkan malapetaka di negara Arab itu.

Berpidato dihadapan para pemimpin dunia pada sesi ke-73 Majelis Umum PBB di New York pada hari Sabtu (29/9), Muallem menggambarkan aliansi militer sebagai "tidak sah" dan mengecam "kebijakan hegemonik" yang dilakukan oleh negara-negara tertentu terhadap pemerintah Damaskus.

Koalisi pimpinan AS telah melakukan serangan udara terhadap ‘apa yang dia katakan’ sebagai target Daesh di dalam Suriah sejak September 2014 tanpa izin dari pemerintah Damaskus atau mandat PBB.

Aliansi militer telah berulang kali dituduh menargetkan dan membunuh warga sipil. Hal ini juga sebagian besar tidak mampu mencapai tujuan yang dinyatakannya untuk menghancurkan Daesh.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: