Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Presiden Iran: Terorisme Takfiri, Ancaman Terbesar Bagi Citra Islam

Presiden Iran: Terorisme Takfiri, Ancaman Terbesar Bagi Citra Islam

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2018 | September 26, 2018

Presiden Rouhani di Sidang Majeliis Umum PBB

Presiden Republik Islam Iran, Hassan Rouhani mengatakan, terorisme Takfiri dan Daesh ancaman terbesar bagi citra rahmani Islam.

Hassan Rouhani Selasa (25/9) sore waktu New York, saat bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Muslim di Amerika, menyebut tugas berat para pemimpin agama dalam menjelaskan budaya sejati Islam.

"Muslim di belahan dunia manapun harus menyebarkan Islam melalui perilaku yang benar, menepati janji dan jujur," papar Rouhani.

Seraya mengisyaratkan prestasi regiional dalam melawan teroris khususnya Daesh dan Front al-Nusra, Rouhani menjelaskan, teroris Daesh dengan kejahatannya selain menzalimi rakyat di kawasan juga menghancurkan keyakinan berbagai bangsa terhadap Islam dan agama.

Presiden Iran menjelaskan bahwa perang Tehran untuk mengusir teroris dari Suriah sangat penting. "Masa depan Suriah harus ditentukan oleh warga Suriah dan dengan suara rakyat serta pemilu," ungkap Rouhani.

Ketua lembaga eksekutif Iran ini menambahkan, saat ini di Suriah keamanan lebih besar telah terjalin, namun masih banyak kendala dan Iran berusaha memulihkan keamanan secara total di Suriah sehingga pengungsi negara ini dapat kembali ke rumah mereka.


Simak video ini:


(Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: