Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Sekjen PBB Kecam Serangan Teror di Ahvaz

Sekjen PBB Kecam Serangan Teror di Ahvaz

Written By Unknown on Senin, 24 September 2018 | September 24, 2018

Sekjen PBB Antonio Guterres

Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Antonio Guterres Sabtu (22/9) malam di statemennya mengecam serangan teror di kota Ahvaz, barat daya Republik Islam Iran.

Guterres di statemennya seraya mengungkapkan simpatinya kepada pemerintah dan bangsa Iran serta keluarga korban teror, juga mengharapkan kesembuhan korban terluka. Demikian menurut laporan televisi al-Alam.

Kelompok teroris Takfiri al-Ahwaziyah yang mendapat dukungan London dan Riyadh serta tahun lalu juga menyerang sebuah rombongan yang mengunjungi wilayah selatan Iran (medan pertempuran), hari Sabtu menembaki warga yang tengah menyaksikan parade militer dari sebuah taman di kota Ahvaz. Serangan teror tersebut menewaskan 25 orang dan menciderai 60 lainnya.

Sampai saat ini banyak dari organisasi dan negara dunia termasuk Rusia, Inggris, Belarusia, Kuwait, Oman, Yaman, Republik Azerbaijan, Pakistan, Afghanistan, Suriah, Turki dan Irak mengutuk serangan teror di Ahvaz dan mengungkapkan bela sungkawa kepada pemerintah dan rakyat Iran serta keluarga korban.

(Al-Alam/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: