Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Upaya Moskow Menarik Investasi Asing Buat Pembangunan Timur Rusia

Upaya Moskow Menarik Investasi Asing Buat Pembangunan Timur Rusia

Written By Unknown on Jumat, 14 September 2018 | September 14, 2018

Rubel Rusia

Seminar Ekonomi Internasional Timur Rusia Ke-4 berakhir dengan penandatanganan kontrak senilai 3.000 miliar rubel.

Menurut laporan IRNA, Seminar Internasional Ekonomi Timur Rusia diselenggarakan dari tanggal 11 hingga 13 September di Universitas Federal Timur Jauh Rusia di pulau Russky, di kota pelabuhan Vladivostok dengan dihadiri 6 ribu pejabat pemerintah dan pelaku usaha dari 60 negara dunia.

Presiden Rusia, Cina, Mongolia serta Perdana Menteri Korea Selatan dan Jepang juga turut hadir dalam seminar ini.

Seminar Internasional Ekonomi Timur Rusia berakhir dengan ditandatanganinya kontrak perdagangan senilai 3.000 miliar ruber atau 43 miliar dolar.

Seminar Internasional Ekonomi Timur Tusia telah diselenggarakan sejak tahun 2015 atas perintah Vladimir Putin, Presiden Rusia.

Sebelumnya, kawasan Timur Rusia yang bertetangga dengan Cina, Mongolia, Jepang dan dua Korea selalu mengalami masalah pengurangan populasi akibat lebih fokus menyiapkan fasilitas bagi bagian Eropa dan Barat Rusia.

Pemerintah Rusia berusaha melakukan pembangunan yang seimbang di kawasan timur negara ini dan telah berusaha untuk memanfaatkan kapasitas investasi Cina dan seluruh negara-negara timur Asia.

(IRNA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: