Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Deputi Menhan Pakistan Ziarahi Makam Suci Imam Ridha

Deputi Menhan Pakistan Ziarahi Makam Suci Imam Ridha

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2018 | Oktober 16, 2018


Deputi Menteri Pertahanan Pakistan berkunjung ke kompleks Makam Suci Imam Ridha as di Mashhad.

Astan News melaporkan, Deputi Menhan Pakistan, Mir Hassan Naqvi hari Selasa, 2 Oktober 2018 berkunjung ke Haram Suci Razavi dan di sela ziarah ke Makam Suci Imam Ridha as, ia berkata, saya untuk pertama kalinya menziarahi Makam Suci Imam Ridha as dan karena ini saya merasa sangat bahagia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, rakyat Pakistan terutama warga Muslim Syiah sangat ingin berziarah ke Makam Suci Imam Ridha as dan untuk mereka harus disediakan fasilitas khusus agar bisa berziarah ke tempat suci ini.

Deputi Menhan Pakistan menambahkan, menziarahi Imam Ridha as adalah sebuah nikmat besar bagi saya dan perasaan saya tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata dan saya berterimakasih kepada Imam Ridha as karena bisa menziarahi beliau.

Ia menerangkan, semua orang berhajat bisa mengunjungi rumah Imam Ridha as dan saya berharap Imam Ridha as membantu seluruh peziarah dan hajat mereka terpenuhi sekembalinya ke tempat asal.

Pejabat pemerintah Pakistan ini disambut oleh sejumlah petugas Divisi urusan Peziarah Non-Iran Haram Suci Razavi saat tiba di kompleks Makam Suci Imam Ridha as.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: