Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Dalam 5 Bulan Ekspor Pemanen Kombinasi Capai 245 Ribu Dolar

Dalam 5 Bulan Ekspor Pemanen Kombinasi Capai 245 Ribu Dolar

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2018 | Oktober 16, 2018


Direktur eksekutif perusahaan pembuat mesin pemanen kombinasi Iran mengabarkan ekspor produk perusahaan ini mencapai angka 245 ribu dolar di lima bulan pertama tahun 1397 Hs atau April-Agustus 2018.

Direktur eksekutif perusahaan mesin pemanen kombinasi Iran, Ali Asghar Hamidi Fard kepada Astan News mengatakan, dalam waktu lima bulan pertama tahun 1397 Hs sekitar 22 unit mesin baler 351, tiga unit mesin pemanen kombinasi 1055 dan dua komponen suku cadang senilai sekitar 245 ribu dolar dieskpor ke Kazakhstan, Tajikistan dan Irak.

Terkait langkah-langkah yang sudah dilakukan dalam rangka memperluas pasar ekspor sejak awal tahun, Hamidi Fard menambahkan, dimulainya ekspor ke Irak termasuk aktivitas yang dilakukan dalam kerangka langkah ini.

Menurutnya, perusahaan ini sedang berusaha memperluas pasar ekspor dengan membuka negara-negara baru tujuan ekspor baru hingga akhir tahun lewat program pemasaran dan kunjungan ke negara-negara anggota CIS serta negara tetangga.

Sehubungan dengan peran perusahaan pembuat mesin pemanen kombinasi dalam mengembangkan mekanisasi pertanian, Hamidi Fard menjelaskan, karena kredibilitas perusahaan ini dalam proses mekanisasi pertanian nasional Iran dan sudah dikenal luas di tengah para petani, dengan memperluas aktivitas kerja dan investasi di bidang produksi dan distribusi mesin-mesin serta peralatan buatan dalam negeri lain, peran perusahaan ini dalam meningkatkan koefisien mekanisasi pertanian dinilai sangat penting.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: