Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » IRGC: Zionis Mencoba Timbulkan Rasa Tidak Aman di Iran

IRGC: Zionis Mencoba Timbulkan Rasa Tidak Aman di Iran

Written By Unknown on Selasa, 09 Oktober 2018 | Oktober 09, 2018

Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC).

Orang nomer satu di IRGC itu juga mengecam media dan perang informasi di Iran sebagai bagian dari strategi perang lunak musuh untuk melukai Republik Islam dan mendemoralisasi negara Iran.Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari mengecam rezim Israel yang mendukung kelompok anti-Iran untuk mengganggu keamanan Republik Islam Iran.

"Dukungan rezim Zionis pada rezim monarkis dan Munafiqeen (anggota MKO) terhadap Republik Islam Iran bertujuan menciptakan ketidakamanan di negara ini," kata komandan IRGC pada konferensi militer pada hari Senin, 08/10/18.

Orang nomer satu di IRGC itu juga mengecam media dan perang informasi di Iran sebagai bagian dari strategi perang lunak musuh untuk melukai Republik Islam dan mendemoralisasi negara Iran.

Terkait keamanana, komandan IRGC itu memuji tingkat keamanan yang tinggi dan tenang di negaranya meskipun semua rencana bermusuhan dan memberikan jaminan bahwa negara itu tidak memiliki masalah pertahanan atau keamanan.

Mengenai sanksi-sanksi asing terhadap Iran, Mayor Jenderal Jafari mengatakan sanksi yang begitu luas bisa menghancurkan negara mana pun, tetapi Republik Islam mampu menahannya dengan kekuasaan dan martabat.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: