Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Komandan Rusia: Suriah Siap Buka Penyeberangan Perbatasan Quneitra

Komandan Rusia: Suriah Siap Buka Penyeberangan Perbatasan Quneitra

Written By Unknown on Selasa, 02 Oktober 2018 | Oktober 02, 2018

Syrian town of Quneitra.

Penyeberangan perbatasan Quneitra antara Suriah dan Zionis Israel siap untuk dibuka di republik Arab, Letnan Jenderal Sergei Kuralenko, wakil komandan pasukan Rusia di Suriah, mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa (2/10).

Pada akhir September, Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman mengatakan Tel Aviv siap membuka pos pemeriksaan Quneitra, menambahkan bahwa "sekarang bola ada di lapangan Suriah."

“Perbatasan siap dibuka dan mulai beroperasi. Hal ini didahului oleh pekerjaan signifikan yang dilakukan oleh angkatan bersenjata Republik Arab Suriah dengan bantuan Pasukan Antariksa Rusia, dia merujuk, pertama-tama, pada kekalahan teroris di daerah itu, ”kata Kuralenko.

“Tentu saja, pekerjaan di pos pemeriksaan diluncurkan oleh tentara Rusia, oleh polisi militer Rusia. Pertama-tama, kami datang ke situs, memeriksanya, lalu melanjutkan dengan pekerjaan ekstensif untuk merombak area tersebut. Pada tahap akhir, izin wilayah diperiksa oleh spesialis pembersihan ranjau dari misi PBB, ”kata Kuralenko.

Kondisi untuk pembukaan kembali pekerjaan pos pemeriksaan dibuat setelah pasukan pemerintah Suriah mendapatkan kembali kendali atas wilayah selatan Suriah dan pasukan pemelihara perdamaian PBB kembali ke garis pemisahan dengan entitas Zionis.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: