Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Komandan Tentara Zionis Bertemu Secara Terbuka Dengan Mitra Arab Saudi di Washington

Komandan Tentara Zionis Bertemu Secara Terbuka Dengan Mitra Arab Saudi di Washington

Written By Unknown on Kamis, 18 Oktober 2018 | Oktober 18, 2018

Israel's chief of staff Gadi Eizenkot and his Saudi counterpart Fayyad bin Hamed al-Ruwaili.

Kepala militer Zionis Israel Gadi Eizenkot secara terbuka bertemu dengan timpalannya dari Saudi, Jenderal Fayyad bin Hamid Raqed al-Ruwaili, di Washington di sela-sela konferensi Organisasi Anti-Kekerasan Kontra untuk komandan militer, media Zionis melaporkan.

Eizenkot telah mengatakan kepada surat kabar online Saudi Elaph pada November 2017, bahwa entitas pendudukan Zionis siap untuk berbagi "informasi intelijen" dengan Arab Saudi, mengatakan negara mereka memiliki kepentingan bersama dalam menghadapi Iran.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh militer Zionis Israel mengatakan bahwa Eisenkot akan bertemu dengan pejabat militer dari AS dan komandan asing lainnya, tetapi tidak menyebutkan yang mana.

Sementara Zionis Israel tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Arab Saudi, laporan itu menambah kepercayaan lebih lanjut terhadap kecurigaan akan meningkatnya hubungan Saudi-Israel, karena keduanya berbagi musuh bersama di Iran.

Dalam dua tahun terakhir, serangkaian pernyataan dan penampilan publik pejabat Israel dan Saudi memberi kesan adanya hubungan yang hati-hati antara kedua negara.

(Haaretz/Saudi-Elaph/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: