Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Mantan Ratu Kecantikan Irak Diancam Dibunuh

Mantan Ratu Kecantikan Irak Diancam Dibunuh

Written By Unknown on Selasa, 02 Oktober 2018 | Oktober 02, 2018

Miss Iraq 2015 Syima Qasim. (Foto: Instagram)

Ancaman itu datang dua hari setelah tewasnya model Tara Faris di Baghdad.

Dua hari setelah tewasnya model Tara Faris, mantan ratu kecantikan Irak Syima Qasim Sabtu pekan lalu mendapat ancaman pembunuhan.

Dengan berurai mata, Syima memberitahu ancaman pembunuhan terhadap dirinya itu kepada hampir tiga juta pengikutnya di Instagram melalui rekaman video secara langsung. "Seseorang mengirim pesan kepada saya, kamu target selanjutnya," kata Miss Iraq 2015 ini.

Tara tewas ditembak tiga peluru saat sedang menyetir Porcshe putih miliknya di Ibu Kota Baghdad pada Kamis pekan lalu. Pelaku adalah dua orang bersenjata mengendarai sebuah sepeda motor.

Pembunuhan terhadap Tara ini terjadi dua hari setelah perempuan menjadi aktivis hak asasi manusia Suad al-Ali terbunuh di Kota basrah, selatan Irak.

Pihak berwenang masih belum menemukan pelaku atau mengetahui motif dari pembunuhan berantai ini. Perdana Menteri Irak haidar al-Abadi menduga ini pembunuhan berencana dan targetnya tidak serampangan.

Belum diketahui apakah setelah mendapat ancaman, Syima akan meninggalkan Irak atau tetap tinggal di Kirkuk, utara Irak.

(BBC/Sputnik/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/QABNS)


Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: