Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Menantu Trump Terlibat di Pembunuhan Khashoggi

Menantu Trump Terlibat di Pembunuhan Khashoggi

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2018 | Oktober 20, 2018

Jared Kaushner dan Mohammad bin Salman

Anggota Kongres Amerika dari kubu Demokrat mengkonfirmasikan keterlibatan menantu Presiden AS di pembunuhan Jamal Khashoggi.

Joaquin Castro, anggota Kongres AS dari kubu Demokrat saat diwawancarai CNN mengatakan, Menantu Trump, Jared Kushner dengan mencantumkan nama Jamal Khashoggi di list musuh Arab Saudi terlibat di pembunuhan wartawan tersebut.

Menurut Castro, Jared Kushner dengan bantuan agen intelijen memberikan list tersebut kepada Mohammad bin Salman dan pangeran mahkota Arab Saudi ini bertindak sesuai dengan list yang ia terima.

Anggota Kongres dari kubu Demokrat ini menuntut penyidikan lebih lanjut terhadap petinggi intelijen Amerika di kasus ini.

Petinggi keamanan AS sebelumnya memperingatkan hubungan dekat menantu Trump dengan pangeran mahkota Arab Saudi.

Elizabeth Warren, Senator AS dari kubu Demokrat saat merespon pembunuhan Khashoggi mengatakan, AS dan seluruh dunia harus menunjukkan reaksi atas kasus ini, tapi sepertinya Trump tidak ingin melakukannya.

Chris Murphy, Senator Amerika lainnya dari kubu Demokrat seraya mengkritik Arab Saudi karena kebohongannya soal pembunuhan Jamal Khashoggi meminta pemerintah Amerika menunjukkan reaksinya.

Khashoggi dinyatakan hilang sejak 2 Oktober setelah memasuki konsulat Arab Saudi di Istanbul, Turki.

(CNN/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: