Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Anies Masih Kumpulkan Solusi Untuk Atasi Banjir Yang Landa Jakarta. Ini Kata Anies Baswedan

Anies Masih Kumpulkan Solusi Untuk Atasi Banjir Yang Landa Jakarta. Ini Kata Anies Baswedan

Written By Unknown on Selasa, 14 November 2017 | November 14, 2017

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: beritasatu tv)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan masih mengumpulkan solusi untuk penanganan banjir Jakarta yang akhir-akhir ini dilanda hujan cukup deras. Dalam rapat pimpinan yang dilaksanakan Senin (13/11), ia mengatakan, pihaknya memberikan penugasan khusus mengenai normalisasi sungai di seluruh wilayah.

“Karena ketika ditanya apakah ini satu-satunya masalah? Tidak, ada banyak masalah. Lalu kami kumpulkan lalu kita buat solusi di tiap-tiap wilayah yang hari ini mengalami kendala dalam normalisasi sungai,” ujar Anies di Balai Kota, Senin (13/11).

Ia mengatakan, dari laporan wali kota, ada di kawasan Jakarta Selatan yang terkena problem normalisasi sungai. Kemudian ia juga menerima laporan dari beberapa wilayah yang lebar sungainya sempit dari yang seharusnya 10 meter, lebarnya hanya 2 meter saja. Hal tersebut, katanya, membuat potensi banjir sangat besar terjadi.

“Karena itu kami akan panggil semua tempat sehingga solusi masalahya tidak dilihat kasus per kasus tapi keseluruhan masalah di bantaran sungai Jakarta. Nanti kemudian kita selesaikan dengan prioritasnya,” pungkasnya.

(Berita-Satu/suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: