Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » HTI dan ISIS, Pengasong Doktrin Khilafah Palsu Yang Mematikan

HTI dan ISIS, Pengasong Doktrin Khilafah Palsu Yang Mematikan

Written By Unknown on Selasa, 14 November 2017 | November 14, 2017


Sel-sel pemuja khilafah HTI itu pada saatnya akan angkat senjata di negeri ini sebagaimana dilakukan ISIS di Timur Tengah, tergantung kesempatan dan sokongan dari Zionis Amerika. Jika dibiarkan maka fantandziri as-saa’ah (tinggal tunggu waktunya).

Kita tahu bahwa kader-kader HTI dulu banyak yang setuju dan memuja-muji ISIS dan bahkan sudah ada yang bergabung dengan ISIS. Kader-kader HTI sudah kenyang dengan doktrin khilafah, di antaranya slogan-slogan cuci otak HTI adalah selalu gembar-gembor khilafah solusinya, demokrasi sistem kufur, NKRI thoghut, Pancasila berhala, dan lain sebagainya yang mendiakreditkan sistem yang ada di NKRI ini.

Doktrin itu secara terus-menerus dimasukkan sehingga terbangun mindset di alam bawah sadar pengikutnya bahwa khilafah adalah kebenaran mutlak, sehingga mereka auto benci terhadap pemerintah dan aparaturnya terutama aparat kepolisian. tidak ada kesulitan sedikitpun mengendalikan mereka menjadi monster berbahaya.

Dengan demikian maka tidak heran jika mereka dengan mudah menebar provokasi dan kebencian serta fitnah dan hoax yang menyerang Pemerintah dan siapapun yang mendukungnya. Hal itu halal mereka lakukan sebagai perjuangan mewujudkan khilafah yang mereka puja-puja.

Kondisi demikian itu menjadikan mereka layaknya Zombi yang bisa menjadi monster mematikan kapan pun dan di manapun manakala mereka berhadapan dengan siapapun yang tidak sejalan dengan mereka.

Ingat Bahrun Na’im? Dia adalah kader HTI yang bergabung dengan ISIS, dan banyak lagi terlalu banyak untuk disebutkan.

HTI memang tidak secara langsung memproklamirkan perang tapi doktrin yang dikampanyekan membakar orang-orang bodoh untuk jihad dan jihad memerangi siapa saja yang dianggap thoghut dan kafir.

HTI adalah peliharaan Zionis untuk menciptakan monster-monster berbaju Islam melalui virus khilafah sehingga umat Islam dihancurkan dari dalam. Zionis tidak perlu mengerahkan pasukannya untuk menghancurkan umat Islam, tinggal mereka rekrut, latih, sediakan senjata, dan lepas maka jadilah mereka monster-monster yang siap menikam.

Masihkah ada yang mengatakan HTI dan ISIS itu beda? Silahkan simak video berikut agar terbuka mata hati kalian.


Simak Videonya:



(HWMI-Cyber-Team/suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: