Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Penampakan Alumni 212 di Sidang Vonis Buni Yani

Penampakan Alumni 212 di Sidang Vonis Buni Yani

Written By Unknown on Selasa, 14 November 2017 | November 14, 2017

Massa pendukung Buni Yani, terdakwa kasus UU ITE, mendatangi lokasi sidang vonis Buni Yani di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017) pagi.(Foto: KOMPAS.com/Agie Permadi)

Massa pendukung Buni Yani, terdakwa kasus UU ITE, mendatangi lokasi sidang vonis Buni Yani di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017) pagi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, massa yang tiba di lokasi, membawa spanduk bertuliskan “Alumni 212” dan “Hakim dimutasi itu sudah biasa, hakim ditekan atasan itu sudah biasa, hakim naik jabatan itu juga sudah biasa, hakim cerdas jujur dan adil itu baru luar biasa. sadarlah bangsa ku! berawal dari Buni Yani maka si penista Agama dipenjara..!”.

Pada spanduk tersebut juga terpampang foto Buni dengan tulisan “Bebaskan Buni Yani” di bawahnya. Tak hanya itu, ada pula foto mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tengah mengepalkan tangan di balik teralis.

Massa yang datang ini terdiri dari pria yang sebagian besar mengenakan baju berwarna putih dan perempuan bergamis hitam. Kedatangan mereka langsung disambut tim anti huru-hara kepolisian.

Sebelum melakukan orasi, massa berdoa bersama kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Buni Yani seharusnya tidak berada di dalam (tempat sidang). Kami akan berikan support kepada Buni Yani, sang pahlawan,” teriak salah satu orator.

“Semoga Buni Yani bebas dari segala tuntutan hukum,” tambahnya kemudian.

(Kompas/suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: