Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Basyar Asad Telah Berhasil Musnahkan Daesh

Basyar Asad Telah Berhasil Musnahkan Daesh

Written By Unknown on Selasa, 21 November 2017 | November 21, 2017


Avigdor Lieberman, Menteri Perang Israel, menyatakan Timur Tengah sedang menyaksikan perubahan fundamental. Untuk itu, Israel perlu meningkatkan budget militer sebesar 1 milyar dolar.

Hal ini disampaikan oleh Lieberman, seperti dilansir oleh al-Alam, ketika ia melihat kekalahan telak yang sekarang dialami oleh Daesh di Timur Tengah. Menurut Lieberman, Suriah telah berhasil memusnahkan Daesh dan sekarang memegang kontrol atas 90 persen kawasan berpenghuni.

“Sekarang Asad telah memberuk banyak pleton dan batalyon militer serta menjalankan sistem pertahanan udara. Suatu hal yang memang telah kami sadari sebelum ini,” ungkap Lieberman.

Di bagian lain pernyataan, Lieberman mengakui bahwa militer Suriah telah berhasil meningkatkan kemampun militer. Mereka berusaha untuk memahamkan kepada Israel telah memiliki kesiapan untuk menghadapi segala kemungkinan.

Lieberman menyatakan dengan congkak bahwa pasukan Suriah memiliki senjata misil pertahanan SI-22. Akan tetapi, mereka tidak bisa menggunakannya.

(Al-Alam/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: