Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Terorisme Rezim Zionis Harus Dikecam

Terorisme Rezim Zionis Harus Dikecam

Written By Unknown on Selasa, 21 November 2017 | November 21, 2017


Gerakan Muqawamah Islam (Hamas) menyayangkan pernyataan Liga Arab yang tidak pernah menyinggung terorisme yang tiap hari selalu dilakukan oleh Israel terhadap rakyat Palestina dan simbol-simbol suci negara ini.

Hamas, seperti dilansir oleh al-Manar hari ini, menolak dan mengecam keputusan Liga Arab yang menetapkan Hizbullah sebagai kelompok teroris pada sidang kemarin.

“Kami menolak penetapan Hizbullah dan gerakan-gerakan muqawamah sebagai kelompok terosis. Yang harus dikecam sebagai teroris adalah terorisme rezim Zionis Israel yang selalu dilakukan terhadap rakyat Palestina,” tukas Hamas.

“Kami sangat terkejut ketika pernyataan Liga Arab sama sekali tidak menyinggung aksi-aksi teroris yang senantiasa dilakukan oleh Israel terhadap rakyat dan simbol-simbo suci Palestina,” lanjut Hamas.

“Tugas kita semua sekarang,” tukas Hamas, “adalah menyatukan seluruh usaha dan kebijakan untuk melawan Israel dan membantu rakyat Palestina untuk merampas hak-hak mereka.”

Hamas meminta kepada seluruh negara Arab supaya membantu rakyat Palestina untuk melawan setiap program Israel dan memperkuat muqawamah di tanah air mereka. Sebagai ganti dari menetapkan sebuah kelompok sebagai teroris, hendaknya mereka menuntaskan seluruh perseteruan yang ada melalui jalan kesepahaman dan dialog.

Dalam pertemuan Liga Arab kemarin yang diminta oleh Arab Saudi dan kurang dari dua per tiga anggota yang hadir, Hizbullah dan gerakan-gerakan muqawamah ditetapkan sebagai kelompok teroris dan melontarkan tuduhan-tuduhan tak berlandasan kepada Republik Islam Iran.

(Al-Manar/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: