Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Oman Tekankan Perluasan Hubungan Dengan Suriah

Oman Tekankan Perluasan Hubungan Dengan Suriah

Written By Unknown on Selasa, 21 November 2017 | November 21, 2017


Oman berharap supaya krisis Suriah segera berakhir sehingga bisa memperluas hubungan bilateral dengan Damaskus.

Seperti dilansiroleh Kantor Berita Suriah SANA, Khalid bin Salim Sa’di salah seorang petinggi Kedutaan Besar Oman di Damaskus, mengucapkan selamat atas keberhasilan pasukan Suriah dalam membebaskan kota Bukamal dari cenkeraman kelompok teroris ISIS. Hal ini disampaikan oleh Sa’di pada saat menggelar acara dalam rangka memperingati hari raya nasional Oman ke-47 kemarin.

“Kami berharap supaya keamanan dan stabilitas kembali ke Suriah, dan Oman sangat ingin supaya krisis Suriah ini terselesaikan secara politik,” ujar Sa’di.

Sa’di menegaskan bahwa hubungan Oman dan Suriah sangat menguntungkan rakyat kedua negara ini.

Di samping itu, Dr. Faisal Miqdad, wakil Menteri Luar Negeri Oman, menandaskan bahwa hubungan Oman dan Suriah yang merupakan dua negara saudara sangat gemilang dan maju. Dalam rangka memerangi terorisme, Oman selalu berdiri bersama Suriah. Dalam rangka pembangunan sekarang ini, Oman masih berkomitmen untuk berjalan bersama Suriah.

Menurut Miqdad, sikap Sultan Qabus sangat seimbang, penuh hikmah, keimanan, dan urgensi keseregaman usaha untuk berpartisipasi dalam perang penting umat Arab.

Dalam kesempatan yang sama, Syaikh Dr. Ahmad Badruddin Hasun, mufti Suriah, menandaskan, Oman adalah contoh negara Arab yang selalu bisa bermain sebagai jembatan penghubung dan tidak pernah menyulut perang dengan negara lain. Sikap Oman selalu penuh hikmah dan kebijaksanaan.

(SANA/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: