Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Gara-Gara Ini M Taufik Minta Anies Copot Kadis Damkar DKI. Simak!

Gara-Gara Ini M Taufik Minta Anies Copot Kadis Damkar DKI. Simak!

Written By Unknown on Kamis, 09 November 2017 | November 09, 2017


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik meminta Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Subejo. Taufik tersinggung dengan absennya Subejo dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) di DPRD DKI.

"Iya (minta dicopot) karena dia nggak menghargai (rapat) ini kan. Ini buat dia anggaran, emang buat saya anggaran? Anggarannya buat siapa? Terus dia sebagai apa?" kata Taufik saat dihubungi, Kamis (9/11/2017).

Taufik menyebut Subejo telah absen selama dua kali dalam rapat Banggar tersebut. Dia mengaku sudah mengirim ke Anies untuk segera mengganti Kadis Damkar DKI pada Rabu (8/11) kemarin.

"Sudah (bersurat)," sebutnya.

Taufik menilai alasan absennya Subejo tidak dapat diterima karena menghadiri acara seminar di luar negeri. Menurutnya, rapat Banggar DPRD DKI sangat penting dibanding seminar tersebut.

"Mau diganti siapa kek, silakan saja. Buat kita yang mengerti tentang pentingnya rapat rapat badan anggaran, APBD-P. Sudah dua kali masak dia nggak hadir," katanya.

(Info-Menia/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: